Selasa, 06 Agustus 2013

bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian "Djogjakarta"

Gue dan beberapa orang temen lagi ada acara di Jogja. ini merupakan acara tahunan mahasiswa HI se-Indonesia. jadi di jurusan HI, kita punya sebuah forum nasional namanya FKMHII (Forum Komunikasi Mahasiswa Hubungan Internasional se-Indonesia). sekarang kita balik lagi ke kisah perjalanan gue. sebenernya kita udah nyiapin keberangkatan dari jauh-jauh hari. tapi berhubung hari itu kita kebagian tugas presentasi kelompok, jadi kita mesti kekampus dulu. rencananya dari kampus kita langsung ke bandara dan dianter oleh seorang teman. dan ternyata masih ada dari temen2 gue yang belum packing. mau ngga mau harus ditungguin. mungkin hari itu kita lagi apes banget. nyampe bandara ternyata pesawatnya udah take off -____- dan kita KETINGGALAN PESAWAT, sialnya lagi kita ngga cuma kehilangan tiket padang-jakarta, tapi juga jakarta-jogja. dan tiket seharga 800 ribu lenyap begitu saja hahahaha.
Singkat cerita dengan segala pengorbanan kita nyampe juga di Jogja dengan membeli tiket pesawat lagi. Sebelum berangkat dari padang kita sepakat untuk jalan-jalan menikmati keindahan Jogja dan sekitarnya setelah acara selesai. (kita gamau rugi gara-gara udah beli tiket pesawat 2x) karena administrasi rental mobil disini ribet banget, kita memutuskan untuk merental motor. sorenya kita keliling-keliling jogja dulu, menikmati kota jogja di sore hari. mulai dari Malioboro, benteng vredeburg dan alun-alun selatan udah kita jelajahi semua. dan tak lupa untuk menikmati kuliner khas jogja juga dong. kita semua buta jogja. jadi kita manfaatin aja peta jogja yang dikasih panitia pas acara dan alhasil kita sempat nyasar beberapa kali. nah ini beberapa foto yang sempat kita ambil buat mengabadikan perjalanan kita yang gokil..

 Bandara Internasional Minangkabau


 Halte TransJogja
 malioboro
 Benteng Vredeburg
 alun-alun selatan


dibalik semua kesialan kita diawal perjalanan, kita menemukan setitik kesenangan di akhir. jogja kota yang indah dan gue mesti balik lagi kesana. kota yang tenang, aman dan tentram. we love you jogja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar